oleh

Ribuan Masyarakat Empat Lawang Tumplek Blek Saksikan Karnaval

EMPAT LAWANG I Tampaknya dahaga akan haus hiburan bagi masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati sedikit terobati. Buktinya, ribuan masyarakat Empat Lawang tumplek-blek menyaksikan langsung pawai dan carnaval pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 yang digelar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Empat Lawang, di kawasan Pulo Emass, Jumat (18/07/2017).

Pantauan dilokasi, antusias warga begitu tinggi menyaksaksikan pawai carnaval tersebut. Disepanjang jalan terlihat warga yang ingin melihat langsung pertunjukan yang dihelat setahun sekali tersebut. Sangking semangatnya, sejumlah warga rela menaiki atap mobil. “Kita ini haus akan hiburan, acara semacam ini sangat kami dambakan, sangat meriah sekali dan menghibur,” ungkap Soleh, Warga Tebing Tinggi, hari ini.

Selaras diungkap, Tina, warga lainnya, keluarga besarnya sengaja datang untuk menyaksikan karnav. “Kebetulan anak kami ikut pawai, sangat disayangkan jika moment ini dilewatkan begitu saja,” tandasnya

Kepala Dispora Empat Lawang, M Azhari, menyebut, kegiatan pawai carnaval guna menyemarakan hari kemerdekaan. “Startnya mulai dari lapangan bola Talang Jawa dan Finis di Pulo Emass. Para peserta diikuti seluruh sekolah dan OPD Kabupaten Empat Lawang,” tukasnya (Ridi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *