oleh

Bupati Empat Lawang Lepas Ribuan Pejalan Santai

EMPAT LAWANG I Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah lepas ribuan peserta jalan santai, di lapangan hotel Cemerlang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Jumat pagi (11/08)

Pelepasan pejalan santai ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Bupati. Pantauan di lapangan, pejalan santai terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA sederajat, SKPD, FKPD, serta jajaran pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Jalan santai dimulai dari lapangan hotel Cemerlang hinga lapangan Pemkab Empat Lawang, dan dilanjutkan dengan pembagian door prize kepada peserta jalan santai.

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengajak seluruh peserta jalan santai untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, termasuk dengan jalan santai.

“Selain rangkaian peringatan HUT RI ke 72, ajang jalan santai ini sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh,” ujar Syahril, Jumat (11/08)

Kepala Dispora Empat Lawang, M Azhari mengatakan jika kegiatan jalan santai merupakan agenda rutin tahunan dalam rangkaian peringatan HUT RI, pihaknya melibatkan seluruh SKPD, FKPD, Unsur Pemerintahan dan pelajar di Empat Lawang.

“Kita lakukan jalan santai ini secara rutin, yang diikuti ribuan peserta dari seluruh Unsur Pemerintahan Empat Lawang dan pelajar yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi,” terang Azhari

Selanjutnya, dirinya berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat serta mempererat tali silaturahmi semua peserta.

“Yang terpenting disini menumbuhkan rasa memiliki akan bangsa Indonesia dan mempererat tali silaturahmi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi,” tutupnya (Ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *