oleh

Kelompok Lintas Desa Nyatakan Dukungan untuk Abdiyanto-Made

KAYUAGUNG I Dukungan terhadap Abdiyanto Fikri dipilkada OKI 2018 mendatang terus mengalir. Kali ini, Puluhan masyarakat Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing menyatakan komitmen mendukung Abdi-Made, Kemarin (07/08/2017).

Abdiyanto Fikri dalam sambutannya menyampaikan, dirinya merasa bahagia dan bersyukur dukungan masyarakat untuk dirinya terus mengalir. “Saya menyambut baik atas semangat yang disampaikan oleh masyarakat yang siap memenangkan Abdi-Made. Jika ada sekelompok orang yang menyatakan dukungan terhadap kami, itu merupakan suatu kebangaan bagi kami, dan itu harus kami hormati kemudian direspon dalam bentuk melaksanakan pertemuan khusus membahas program kemenangan,” ucap Abdiyanto, Ketua DPC PDIP OKI.

Abdiyanto meyatakan, dirinya berharap dukungan semacam ini akan terus datang dari kelompok masyarakat dan bersama memperjuangkan suatu perubahan baru untuk OKI kedepan.

Mereka yang menyatakan dukungan ini kata Abdiyanto adalah orang-orang yang menginginkan perubahan OKI yang lebih baik. Meskipun relawan ini masih acak yang terdiri dari lintas desa, beberapa desa di Mesuji Raya dan Lempuing.

“Mereka mau berjuang sebuah perubahan yang diyakini akan membawa ke arah yang lebih baik ke depannya. Itulah alasan mereka memberikan dukungan terhadap kami. Semangat itu harus cepat kami respon agar api semangat itu terus menyala, kemudian memberikan penerangan ke desa-desa tetangga sehingga dukungan terus bertambah, mudah-mudahan begitu,” Calon Bupati yang memiliki jargon OKI Hebat itu.

Yulianto warga setempat menyampaikan, pertemuan ini sudah lama diharapkan oleh semua tim pendukung, karena mereka ingin mengenal secara langsung sosok yang akan diperjuangkan. Dalam forum tersebut mereka menyatakan secara langsung siap memenangkan Abdi-Made dengan seluruh kekuatan yang mereka miliki.

“Pengen kenal, biar paham orang yang kami perjuangkan. Kami atas nama kelompok menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Abdi-Made,” jelas Yulianto salah satu perwakilan masyarakat.(Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *