oleh

Kabag Humas Dipanggil Kejari, Begini Komentar Sekda

LUBUKLINGGAU I Terkait pemanggilan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas Utara (Muratara), Aan Andrian oleh Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, ditanggapi dingin oleh Petinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Muratara, Abdullah Makcik selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Muratara, Jumat (4/8).

Ia bahkan meminta wartawan mempertanyakan terkait isi pemanggilan tersebut ke Aan Andrian langsung, karena dia menilai tidak ada kaitan dengan pihaknya.

“Tanya dengan Kabag Humas lah, tidak ada rentetan dengan sekretariat. Yang jelas, uang di Muratara itu sudah disampaikan dengan yang berhak menerima,” ungkapnya saat ditemui di Acara Halal Bihalal IKA Muratara di STKIP PGRI Lubuklinggau.

Ia mengaku, tidak mengetahui secara jelas terkait pemanggilan tersebut. Namun, ia memastikan semuanya akan diselesaikan secara hukum yang berlaku.

“Penegak hukum melakukan klarifikasi. Namanya klarifikasi, wajar-wajar sajalah. Yang jelas, saya sangat ketat dengan pengelolaan dana di Muratara. Mungkin terkait anggaran 2015 bisa saja 2016. Itu laporan dari Tuhan,” singkatnya.

Sebelumnya, Kabag Humas Pemkab Muratara, Aan Andrian, dipanggil pihak Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, terkait laporan yang diterima pihak Kejari Lubuklinggau.

Belum diketahui secara jelas tujuan pemanggilan tersebut. Namun, dugaan kuat, Aan Andrian diminta keterangannya terkait penggunaan anggaran di Bagian Humas Pemkab Muratara tahun 2016 lalu yang diduga bermasalah. (Mulyadi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *