oleh

Pimpin Demokrat OKI, Agus Salim Terpilih Aklamasi

KAYUAGUNG I Secara aklamasi, H Agus Salim, SE terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat OKI, menggantikan Hj Tartila Ishak. Terpilihnya kader terbaik Partai Demokrat OKI itu berdasar hasil Muscab II tahap II secara serentak diikuti 10 kabupaten dan kota dalam Sumsel di Hotel Aston (24 dan 25 Juli).

Adapun 10 kabupaten dan kota yang mengikuti Musyawarah Cabang Tahap II DPC Partai Demokrat Sumsel antara lain Muba, Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Pagar Alam, OKUT, OKUS, OKI, OI, dan Muaraenim.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jend TNI AD (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengatakan, Muscab ke II di Sumsel ini harus sesuai dengan taqline Bersih, Cerdas dan Santun.

“Musuh kita ini bukan sama-sama yang berbaju biru. Ini selalu saya ingatkan dalam tiap Muscab. Yang menang jangan main bumi hangus, dan yang kalah jangan marah. Saya ingatkan jangan sampai ada intervensi dari manapun, biarkan berjalan sesuai tahapan,” kata Edhi.

Menurut Edhi, muscab ini bukan hanya memilih Ketua dan Wakil Ketua, tetapi ada kewajiban partai dalam menghadapi Pilkada 2018, Pilpers dan Pileg 2019 mendatang.

“Menang kalah itu adalah hal biasa. Jangan sampai Partai Demokrat terpecah belah. Untuk utu, mari kita sama-sama sukseskan Muscab tahap II di Sumsel ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat OKI terpilih H Agus Salim menegaskan pihaknya sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kepercayaan 18 PAC Partai Demokrat OKI yang telah memercayakan dirinya untuk menjadi Ketua DPC Partai Demojrat OKI.

“Dalam waktu dekat ini, nanti saya akan melakukan rapat pleno guna menyusun kepengurusan lima tahun ke depan. Tugas kita sangat berat kedepannya yakni menghadapi Pilkada 2018, pileg dan pilpres. Untuk itu, marilah kita bahu membahu dan memajukan Partai Demokrat agar lebih baik lagi,” katanya.(Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *