oleh

Meski Diwakilkan, Iskandar SE Tetap Serius Pinang Golkar

KAYUAGUNG I Bakal calon Bupati OKI petahana H Iskandar SE mengembalikan fomulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI di Sekretariat DPD Partai Golkar OKI, Jumat (22/7/17).

Pengembalian Formulir dihari terakhir penjaringan tersebut H Iskandar SE tidak mengembalikan secara langsung tetapi memberikan mandat kepada fungsionaris DPD partai PAN OKI Husni Thamrin dan diterima oleh panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari DPD Partai Golkar OKI.

“Sebenarnya secara fisik bapak H Iskandar SE sangat berkeinginan untuk datang langsung namun karena kesibukan beliau sebagai bupati melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sehingga diberikan mandat kepada saya.” Ujar Husni Thamrin Fungsionaris DPD Partai PAN OKI.

Menurut Husni, saat ini H Iskandar SE sedang berada di Jakarta dan tengah mengikuti kegiatan APKASI, dimana H Iskandar SE merupakan Koordinator APKASI untuk wilayah Sumatera.

“Itulah sebabnya beliau tidak bisa hadir langsung dan memberikan mandat kepada kami bersama pengurus untuk mengantarkan formulir penjaringan di DPD Partai Golkar OKI, mengingat hari ini adalah hari terakhir pengembalian formulir, kami berharap ini
tidak mengurangi makna acara pada hari ini.” Katanya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar OKI, RM Edikari mengatakan, dengan dikembalikannya formulir penjaringan tersebut merupakan bukti keseriusan H Iskandar SE untuk meminang Golkar pada pilkada 2018 mendatang.

“Tentu saja kita dapat memaklumi kesibukan Pak Iskandar, dengan dikembalikannya formulir ini kami akan melakukan verifikasi berkas bakal calon apakah sudah lengkap atau tidak.” Katanya. (Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *