oleh

Kembalikan Formulir ke Partai Golkar, SBH Serius Maju di Pilbup OKI

KAYUAGUNG I Bakal Calon Bupati OKI, H. Subhan Ismail membuktikan keseriusannya untuk maju di pilkada OKI Juni 2018 Mendatang dengan mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Sekretariat DPD II partai Golkar, Sabtu (22/7/2017).

H.Subhan mengatakan, sejauh ini dirinya telah mengambil dan mengembalikan formulir kebeberapa parpol yang ada diantaranya partai PDIP, Demokrat, NasDem, Gerindra, Golkar, PKB dan Hanura.

“Dengan dikembalikannya formulir di partai Golkar ini saya berharap agar bisa diusung untuk maju di pilkada 2018 nanti,”kata politisi partai NasDem ini.

Bahkan, dirinya mengaku optimis bisa diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. “Tapi kita ikuti dulu proses penjaringan yang dilakukan oleh Golkar, saya optimis maju pada Pilkada OKI, apalagi saat ini telah mendapat dukungan langsung oleh DPP Garda Pemuda NasDem,”cetusnya.

 

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar OKI, Raden Muhammad Edikari menjelaskan, hingga batas akhir pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati terdapat 13 kandidat yang mengambil formulir dari pada kandidat tersebut diantaranya H Iskandar SE, Bakri Tarmusi (internal), H Tri Kuncoro Hadilukito, H Azhari Effendi, H Qomarus Zaman, S.Pd, M.Si, Drs HM AminJalalen, H.M Djakfar Shodik, HM Rifai SE, Ir H Salmin Aldy Hervian, MM, MBA. Drs Widono Ishak, H Subhan Ismail, Abditanyo SH MH danJamal Rsatria SH MH.

“Semua kandidat yang mengambil formulir penjaringan semuanya mengembalikan formulir, kita tunggu saja nanti proses akhirnya siapa yang akan diusung oleh partai Golkar. Yang jelas mekanisme berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang ada,”katanya.

“Selesai proses penjaringan selanjutnya akan kita lakukan verifikasi kelengkapan termasuk juga masukan dan pertimbangan bagi calon yang akan diusung,” Katanya. (Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *