oleh

Rebut OKI 1, Azhari Gunakan Jargon “OKI Berbenah”

KAYUAGUNG I Untuk kesekian kalinya, H Azhari Effendi melamar alias meminang partai di Kabupaten OKI, untuk memuluskan niatnya maju sebagai Cabup OKI dalam Pilkada 2018 mendatang.

Hari ini (21/07), H Azhari mendatangi tiga partai sekaligus, yakni Partai Golkar, DPC PKB OKI, serta DPC PBB OKI. Didampingi sang konsultan politik, tim pemenangan, serta puluhan pendukungnya, pengusaha perkebunan dan property ini, mendatangi ketiga partai tersebut.

Pertama kali, H Azhari mengembalikan formulir penjaringan cabup OKI di DPD Partai Golkar OKI. Setelah itu, Ketua Presidium Pemekaran Pantai Timur ini, mendatangi Kantor DPC PKB OKI, untuk mengambil formulir cabup OKI. Terakhir, H Azhari mengambil formulir pendaftaran di DPC PBB OKI.

‘’Saya memang serius untuk maju sebagai salah satu cabup dalam Pilkada OKI 2018 mendatang. Untuk itu, saya akan datangi seluruh partai, demi mendapat dukungan dalam pencalonan nanti. Kita berharap banyak partai yang mendukung keinginan saya maju,” ujar H Azhari, usai mengambil formulir di DPC PKB OKI.

H Azhari mengaku, dirinya sudah melakukan berbagai upaya untuk meraih simpati warga, serta sebagai bentuk keseriusannya untuk bersaing merebut kursi OKI 1 tersebut. Diantaranya, dirinya sudah mendirikan Posko Pemenangan, serta menyebar baliho maupun spanduk sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten OKI.

‘’Semoga niat baik saya untuk membenahi OKI ini mendapat ridho dari Allah SWT,” terang pria yang menyatakan memiliki jargon ‘OKI Berbenah’ dalam Pilkada ini. Disinggung mengenai pasangan atau pendampingnya dalam Pilkada? H Azhari mengaku belum menentukan pasangan.

‘’Sampai saat ini belum ada keputusan mengenai cawabup yang akan berjuang bersama saya dalam Pilkada ini. Namun, kalau untuk komunikasi politik, saya bersama Konsultan Politik dan tim pemenangan, untuk melakukan itu kepada beberapa orang kandidat di Kabupaten OKI ini,” tuturnya.

Sore harinya, sebelum pulang ke Palembang, H Azhari bersama tim pemenangannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan penderita lumpuh layu, di Desa Awal Terusan, Kecamatan SP Padang, OKI.

Diantara kedua penderita lumpuh layu itu, Marlina (29), dan adiknya Senen (21). Anak pasangan Hamdi, dan Kasri ini, menderita penyakit tersebut sejak tiga tahun lalu. Dalam silaturahmi itu, H Azhari tak lupa memberikan bantuan untuk kedua penderita lumpuh layu tersebut.

‘’Ini hanya kepedulian kita saja kepada warga yang menderita penyakit lumpuh layu itu. Jangan dilihat dari besarnya sumbangan yang kita berikan, namun niat kita hanya ingin membantu keluarganya saja, tidak ada embel apa-apa,” tambah H Azhari.(Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *