oleh

Pasangan Joncik dan Yulius Kembalikan Berkas Tiga Partai Sekaligus

TEBING TINGGI I Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, mengembalikan berkas tiga partai sekaligus, yakni partai Golkar, PKB dan PAN, Selasa (18/07)

Dalam pengembalian berkas tersebut bukan hanya Joncik Muhammad dan Yulius Maulana yang datang melainkan puluhan pasukan dari kedua pihak juga turut berpartisipasi dalam meramaikan pengembalian berkas tersebut.

Berdasarkan pantauan, pasukan yang berjumlah puluhan itu yang dipimpin langsung Joncik dan Yulius mengawali pengembalian berkas ke Partai Golkar. Kemudian dilanjutkan ke PKB dan diakhiri di PAN yang merupakan partai tempat Joncik Muhammad bernaung.

Balon Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengatakan, kedatangan mereka ketiga partai ini untuk meminta dukungan guna bersama-sama dalam satu gerbong di Pilkada 2018 mendatang.

“Apalagi partai Golkar yang merupakan partai pemenang pemilu 2014 lalu. Saya berharap dapat bersama-sama dalam pilkada nanti,” ujar Joncik.

Ketua DPD PAN Empat Lawang ini mengatakan, dirinya dan Yulius Maulana sudah tidak lagi berandai-andai untuk bersama dalam pertarungan di perhelatan akbar pesta demokrasi nanti. “Kami sudah pasti bersama tidak akan terpisah, kecuali maut yang memisahkannya. Karena kami punya visi dan misi yang sama untuk memajukan Empat Lawang ini,” kata dia.

Sejauh ini, Joncik menyebut, berdasarkan hasil survey pribadi, pasangan Joncik-Yulius masih tertinggi. Hasil terakhir pasangan Joncik Yulius berada diangka 58 persen.

“Tapi hasil itu bukan buat kami bangga. Melainkan memotivasi kami untuk terus melanjutkan perjuangan mewujudkan cita-cita bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Yulius Maulana membenarkan bahwa dirinya dan Joncik sudah memiliki komitmen untuk berpasangan dalam Pilkada nanti. Namun, untuk siapa yang menjadi Bupati dan Wakil itu belum ditentukan. Itu tergantung hasil survey nanti.

“Kami tidak pernah mempermasalahkan siapa nomor 1 dan 2. Siapapun itu, yang jelas kami akan bersama-sama dalam pilkada nanti. Kami sudah ada komitmen yang jelas untuk memajukan Empat Lawang ini,” ujarnya.

Politisi PDI-P ini mengharapkan, dalam Pilkada 2018 nanti, kalau bisa seluruh partai bisa berkoalisi dengan PDI-P dan PAN. “Kalau kita bersama, tentu kekuatan semakin kuat. InsyaAllah kita menang,” tandasnya (Ridi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *