oleh

Iskandar SE : PKB Sudah Bersama Saya Sejak 2008

KAYUAGUNG I  H Iskandar SE didampingi sejumlah fungsionaris DPD Partai PAN OKI mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKI di jalan  Yusuf Singedekane Lorong Buruan Kelurahan Jua-jua Kayuagung OKI, Senin (17/7/2017).

H Iskandar SE optimis akan diusung kembali oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang.

H Iskandar SE merupakan orang ketiga yang telah mengambil formulir di DPC PKB meskipun baru hari pertama dibuka, selang beberapa jam sebelumnya, HM Rifai SE yang tidak lain adalah Wakil Bupati OKI juga mengambil formulir bupati ke DPC PKB bersama dengan balon wabubnya Ir H Salmin Adly yang dikuasakan kepada H Bustanudin.

Optimisme yang disampaikan oleh H Iskandar SE ini cukup berasalan, pasalnya, sejak suksesi pilkada di Kabupaten OKI pada tahun 2008 dan 2013 lalu, PKB merupakan salah satu partai yang menjadi “tulang punggung” bagi H Iskandar dalam perjalan karir politiknya di kabupaten OKI, terlebih lagi pada tahun 2013 lalu PKB berhasil menghantar H Iskandar SE dan HM Rifai SE sebagai bupati dan wakil bupati OKI periode 2014-2019.

Usai mengambil formulir,  H Iskandar SE yang menggunakan pakaian batik  berwarna hijau  yang identik dengan warna PKB ini mengatakan, kehadirannya ke DPC PKB untuk mengambil formulir bakal calon bupati OKI periode 2019-2024.

“Kalu dikatakan maching atau tidak kita tau diri kalau masuk rumah orang kita harus menyesuaikan adat istiadat, jika tidak itu namanya tamu yang kurang pantas, jika hal ini saja kita perhatikan artinya yang lebih besar pasti kita perhatikan,” Ujar Iskandar.

Menurut Bupati OKI ini, sudah banyak sekali kisah yang dialami bersama PKB, pasang surut dalam politik sudah pernah dialami bersama dan dirinya berharap kerjasama yang telah terjalin lama ini akan terus bertahan dengan tujuan demi mensejahterakan masyarakat.

“Chamestry kita boleh dikatakan dari awal kita sudah bertemu, bersama-sama kita berjuang suka dan duka sudah kita jalani bersama, jadi untuk 2018 dipenghujung ini tentunya jangan sampai silaturahim ini kita putuskan,” Katanya.

Ditegaskannya, setiap anak bangsa harus memiliki sikap optimisme dari setiap langkah yang akan ditempuh, termasuk dalam menentukan langkah politik.

“Setiap anak bangsa tentu harus optimis termasuk juga saya harus optimis untuk diterima dihantarkan atau diusung serta dimenangkan dan berjuang bersama-sama PKB sekaligus juga bersama barisan yang ada didalamnya,” Katanya seraya mengatakan program pembangunan tidak hanya infrastruktur saja akan tetapi juga umatnya yang perlu dibangun.

Sementara itu Ketua DPC PKB OKI Ir H Turmudi mengatakan, pihaknya melakukan mekanisme penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI sesuai dengan ketentuan yang ada dan kerjasama yang telah terjalin selama ini akan menjadi nilai positif dalam menentukan kandidat yang bakal diusung.

“Kita tetap komitmen untuk mendukung program pemerintah OKI hingga tahun 2019, namun demikian dalam penjaringan bakal calon tentu saja ada mekanismenya dan kerjasama yang selama ini telah terjalin akan menjadi nilai positif dan pertimbangan,” Katanya. (Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *