oleh

H.Shodiq : Apapun Keputusan Partai Saya Akan Patuh

KAYUAGUNG I Kandidat bakal calon Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq mengaku akan tetap mematuhi instruksi dari partai golkar sekalipun nanti golkar tidak mengusungnya sebagai kandidat bakal calon wakil bupati pada pilkada OKI 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh H Shodiq usai mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati dikantor DPD II Partai Golkar OKI,  Jumat (14/7/2017).

Menurut Shodiq dirinya melangkah maju sebagai kandidat dan menyambangi sejumlah partai politik yang saat ininsedang membuka penjaringan juga atas restu partai golkar.

“Saya akan patuh dengan instruksi partai apapun keputusan yang diambil saya percaya itu semata-mata demi kebaikan partai golkar.” katanya.

Ditegaskannya,  jika nanti, ketika partai tidak mendukung dan ada kandidat lain yg menggandeng dirinya maka akan tetap memilih mematuhi ketentuan partai.

 “Karena saya orang partai, jadi harus patuh terhadap partai. Tapi hingga saat ini belum ada yang PDKT, jadi masih sama seperti biasanya,” sambungnya.

Kedatangan  salah satu putra terbaik Kabupaten OKI tersebut berbeda dengan hari biasanya, kedatangan H M Djakfar Sodiq dan rombongan ini diterima oleh para srikandi dari Partai Golkar yang diketuai oleh Ir Mardalena.

H Djakfar Sodiq menuturkan bahwa kedatangannya tersebut adalah untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati OKI periode 2019-2024 mendatang.

“Jadi kedatangan saya ke DPD Partai Golkar OKI ini adalah untuk mengambil berkas pencalonan bakal calon wakil bupati OKI. Kenapa mengambil wakil, karena ini berdasarkan masukan dari teman-teman dan pendukung serta masyarakat yang selalu mendukung saya,” ungkapnya.

Dirinya mengharapkan, agar partai golkar bersedia untuk mendukungnya maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang.

“Saya adalah kader partai Golkar dan saya yakin golkar akan mengusung kandidat yang terbaik dan tentu saya berharap dapat diusung oleh partai yang telah membesarkan saya. ” katanya.

Diceritakannya,  hingga saat ini sudah ada tiga partai politik yang disambanginya, semua memberikan apresiasi positif dan membuka peluang untuk dapat mengusung dirinya.

“Alhamdulillah dari parpol yang kami datangi responnya semuanya baik, kami berterimakasih. Dan hari ini, meskipun saya adalah kader partai saya siap mengikuti mekanismenya,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPD II Partai Golkar OKI yang juga sebagai ketua tim penjaringan dari DPD Partai Golkar OKI, Raden Muhammad Edikari mengatakan, bahwa sebagai pendaftar, H Sodiq diperlakukan sama dengan tamu lainnya.

“Kedatangan beliau ke sini adalah sebagai pendaftar. Berbeda halnya saat beliau mendaftar di Parpol lain, kita yang mengantar. Ke depannya nanti juga tidak akan ada intervensi dari partai, nanti hasil survey yang akan menentukan,” tegasnya. (Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *