oleh

Fauzi Ariyanto Ramaikan Bursa Calon Walikota Linggau

LUBUKLINGGAU I Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, sejumlah figur sepertinya mulai menunjukkan niatnya untuk menjadi kontestan dalam Pesta Demokrasi lima tahunan tersebut.

Kali ini, Fauzi Ariyanto yang merupakan pengacara ternama di Kota Lubuklinggau yang turut menambah daftar Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, setelah ada nama Suyitno dan Sulaiman Kohar yang juga telah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik (Parpol) sebagai Balon Wawako Lubuklinggau.

“Tadi sekitar jam 11.00 WIB saya ke Kantor DPD Golkar Lubuklinggau untuk mengambil formulir pendaftaran,” ungkapnya, Selasa (11/7).

Ia mengaku, akan melihat peluang dalam Pilkada mendatang. Jika memang nantinya akan ada perahu yang mempercayai dirinya maju sebagai Wawako, tentu kesempatan itu tidak akan disia-siakan dirinya.

“Kita lihat peluang nanti. Niat ini saya realisasikan dengan mengambil formulir di Golkar dulu. Tentu, semua orang berpeluang untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.(Mulyadi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *