oleh

Bakri Resmi Pimpin Golkar OKI

Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin memberikan bendera pataka ke Ketua DPD II Partai Goljar OKI Bakri Tarmusi, SE, Kamis (6/7)

KAYUAGUNG I Bakri Tarmusi, SE secara resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar OKI. Peresmian itu ditandai dengan dikukuhkannya pengurus DPD II Partai Golkar OKI periode 2016-2021 oleh Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin, SH di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis (6/7).

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar OKI dihadiri Bupati OKI H Iskandar, SE, anggota DPRD fraksi Golkar OKI maupun Sumsel, petinggi partai politik OKI, dan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin menyatakan sangat mengapresiasi sosok Bakri Tarmusi. Selain sebagai pengusaha, Bakri Tarmusi memiliki networking yang sangat hebat.

“Pelantikan ini memang tidak dihadiri ribuan kader. Dizaman sekarang ini bukan massa ribuan yang harus hadir, tapi yang hadir adalah kader-kader yang bisa membawa suara ratusan hingga ribuan pada saatnya nanti. Percuma hadir ribuan jika sekadar hadir saja,” tutur Alex.

Alex juga memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran sebagian besar petinggi parpol yang turut hadir dalam pelantikan ini.

“Saya berharap ditangan Bakri, Golkar OKI dapat semakin maju. Teruslah berkarya demi kemaslahatan rakyat,” ucap Alex.

Sementara itu, Bupati OKI H Iskandar, SE mengucapkan selamat atas dilantknya Ketua DPD Partai Goljar OKI beserta pengurus lainnya.

“Semua parpol di OKI ini sangat bersinergi dengan pemerintah. Ya, parpol secara tidak langsung juga berkewajiban langsung dalam mensejahterakan rakyat OKI,” ucap Iskandar.

Diketahui, selain melantik Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi, juga Sekretaris RM Edikari dan Bendahara Marzuki. (Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *