oleh

Tidar Sumsel Gelar Sembako Murah dan Santuni Anak Yatim

PALEMBANG I Guna meringankan beban masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 H, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel mengadakan pasar murah bagi masyarakat Kota Palembang

Sekretaris Tidar Sumsel, Adzanu Getar Nusantara mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan peduli sesama. Karena, diketahui setiap menjelang hari-hari besar keagamaan sejumlah kebutuhan pokok naik tajam.

“Alhamdulillah kita dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang membutuhkan, sembako yang dijual harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Ini merupakan agenda tahunan Tidar Sumsel, untuk membantu maayarakat. Khususnya yang berpenghasilan rendah,”kata Politisi Gerindra yang juga anggota Komisi III, DPRD Palembang ini, usai acara yang dilaksanakan, di Kelurahan 3 Ilir, Kamis (21/6).

Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) VI ini menyebutkan, ada beberapa sembako yang dijual seperti, daging, minyak, gandum, gula dengan jumlah 250 paket sembako.

“Awalnya kita hanya menyiapkan 150 paket, tapi mengingat tingginya antusias dan permintaan masyarakat. Akhirnya kami putuskan untuk ditambah,”ujar pria kelahiran Tahun 1990 ini.

Sementara itu, Ketua Tidar Sumsel, Raden Gempita mengatakan, ia mengapresiasi semangat pengurus yang sudah peduli akan kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat. Utamanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1348 H.

“Ini merupakan kegiatan positif. Insyaallah kami akan selalu konsisten,”katanya.

Ketua panitia, Ricky Koerniawan menambahkan, selain melaksanakan pasar murah yang menjual sembako dibawah harga pasaran. Pihaknya juga menyantuni anak yatim berupa perlengkapan sholat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan impian semua masyarakat untuk dapat bersama-sama merasakan berkah dan nikmat hari Raya Idul Fitri,”pungkasnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *