oleh

Jalan Tulung Bakung Mulai Diperbaiki

KAYUAGUNG I Ruas jalan dikabupaten OKI yang mengalami kerusakan parah dilakukan perbaikan secara darurat oleh pemerintah kabupaten untuk mempermudah warga yang akan melintas pada saat hari raya idul fitri 1438 H.

Sejak Minggu, (18/6) Dinas PU Tata Ruang Kab. OKI menurunkan alat berat meratakan ruas Jalan Kayuagung-Sp. Padang-Pampangan-Tulung Selapan salah satunya ruas Jalan Tulung Bakung Kecamatan Tulung Selapan yang Ramai dibicarakan di Medsos.

Kabid Peralatan Dinas PU dan Tata Ruang, H Trisno Efendi  mengatakan,  pemerataan ini merupakan upaya cepat tanggap untuk memperlancar lalulintas yg melewati ruas jalan tersebut menjelang hari Raya.

“Sekarang sudah bisa dilewati, mudah-mudahan kondisi ini dapat bertahan untuk mengantisipasi arus mudik dan balik,” Katanya.

Sementara itu Kadis PU Tata Ruang OKI H M Hafidz, MM mengatakan perbaikan ruas jalan Kayuagung-Sp. Padang-Pampangan-Pk. Lampam- Tl. Selapan saat ini masih dalam proses tender.

Perbaikan yang dilakukan saat ini merupakan upaya untuk mengantisipasi yang bersifat sementara saja.

“Selama ini curah hujan cukup tinggi sehigga  alat berat tidak dapat diturunkan untuk memperbaiki jalan karena curah hujan tinggi sejak 22 bulan ini,” katanya.

Pihaknya berharap mssyarakat setempat dapat ikut melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas termasuk juga pengawasan pada saat pembangunan.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *