oleh

Iskandar SE Jajaki Partai Demokrat dan NasDem

KAYUAGUNG I H. Iskandar SE yang saat ini menjabat sebagai Bupati dipastikan kembali bertarung dalam pilkada 2018 mendatang, guna memuluskan langkahnya Iskandar yang sebelumnya telah mengambil dan mengembalikan formulir di DPC PDIP OKI. Kali ini, H Iskandar, SE kembali menjajaki Partai Demokrat dan NasDem OKI dengan datang langsung ke Sekretariat masing-masing parpol, Senin (19/6).

Iskandar mendatangi kedua parpol itu untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada 23 Juni 2018 mendatang.

Dihadapan wartawan, Iskandar yang menjabat Ketua DPW PAN Sumsel ini mengatakan, Demokrat dan NasDem terdapat persamaan. “Kami sama-sama biru, jadi mudah untuk bersatu,” ujar Iskandar.

Bahkan, Iskandar sempat terkejut saat melihat daftar nama-nama kandidat yang telah mendaftarkan diri ke DPC Demokrat.

Saat ini, PAN membutuhkan koalisi dan dukungan dari parpol lain sebanyak-banyaknya untuk mendukung program kerja dirinya yang masih menjabat Bupati OKI hingga 15 Januari 2019 nanti. “Kedepan, dukungan serupa juga sangat saya harapkan,” pinta Iskandar.

Panitia pendaftaran DPC Demokrat OKI Fisli Hartono, SAg., SH., MH menuturkan parpolnya tak mewajibkan pengambilan formulir dilakukan langsung pendaftar. Namun kehadiran langsung Iskandar tentu merupakan apresiasi tinggi.

“Namun untuk pengembalian formulir memang harus dilakukan pendaftar sendiri,” jelas Fisli.

Sementara itu, Ketua Panpel DPD NasDem OKI H Agustam, SE mengatakan, NasDem justru mewajibkan pendaftar mengambil dan mengembalikan langsung formulirnya sendiri di sekretariat. “Tidak boleh diwakilkan dan harus bersangkutan yang datang langsung,” ujarnya. (Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *