oleh

Bupati OKI Ajak Seluruh Lapisan Bersinegi

KAYUAGUNG I Momen bulan ramadan dijadikan berbagai stake holder di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKI.

Minggu, (18/6) kemarin, berbagai stake holder mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), partai dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI menghadiri undangan dari Bupati OKI, H Iskandar SE  di Pendopoan Kabupaten OKI.

Pada kesempatan tersebut, H Iskandar SE mengharapkan melalui acara buka bersama itu dapat meningkatkan kekeluargaan dan jebersamaan antar semua stake holder untuk pembangunan Kabupaten OKI.

“Melalui momen ini kita harapkan akan  terbangun komunikasi yang bagus, seperti komunikasi politik. Karena masing-masing partai masing-masing fraksi ini tentunya membawa visi dan misi yang bagus untuk kabupaten OKI,” ujarnya.

Dihadapan perwakilan 14 partai politik serta OPD, H Iskandar SE mengajak semuanya untuk bersinergi. “Mudah-mudahan silaturrahmi ini dapat mensinergikan antara stakeholder untuk pembangunan kabupaten OKI. Serta, melalui momen ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tegas H Iskandar.

Sementara itu, ketua DPRD OKI, Yusuf Mekki mengungkapkan agar melalui momen ini dapat membantu perkembangan pembangunan di Kabupaten OKI. “Mudah-mudahan ke depan Kabupaten OKI semakin maju. Selain itu, mudah-mudahan acara silaturrahmi ini bermanfaat dan menjadi kebaiksn bagi kita selaku penyelenggara pemerintahan,” singkatnya.

Acara yang dihadiri oleh para pejabat pemerintahan Kabupaten OKI tersebut ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Jonkenedi dan solat maghrib bersama. (Humas)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *