oleh

Khoirul Umri Ambil Formulir Bacalonkada Partai NasDem Linggau

LUBUKLINGGAU I Khoirul Umri, Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau bersama tim mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), untuk mendaftarkan diri menjadi Balon Walikota Lubuklinggau, Rabu (14/6).

Khoirul Umri yang datang menggunakan baju berwarna putih dan peci hitam ini, langsung menemui tim penjaringan yang dipimpin oleh Zuibar dan Cristinawati yang sudah menunggu sejak pagi.

“Tetap dikomitmen awal, bahwa saya akan maju di Pilkada menjadi Walikota Lubuklinggau, supaya nantinya bisa membuat perubahan yang lebih hebat dari pemimpin sebelumnya,” ungkapnya usai mendaftarkan diri ke Partai Nasdem

Pria yang kini merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau tersebut mengaku, dalam Pilkada kali ini dirinya memiliki moto yang nantinya jadi motivasi bagi dirinya dan masyarakat.

“Kami punya motto, yakni Lubuklinggau ‘HEBAT’, artinya Linggau   Harmonis, Edukatif, Bersih, Aman dan Taqwa. Itu jug jadi visi misi saat bila jadi Walikota Lubuklinggau,” tegasnya.

Ia menyampaikan, dirinya yakin dan optimis partai Nasdem akan mendukung dirinya, karena menurutnya antara Nasdem dan PDI-P memiliki komitmen yang sama, yakni membangun daerah. “PDIP dan Nasdem di pusat merupakan koalisi yang satu, tujuannya yakni membangun Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, Sudirman Masulli menjelaskan, sejauh ini sudah ada 10 Balon Walikota yang telah mendaftar di Partai Nasdem.

“Sudah ada 10 bakal calon yang mendaftar, untuk calon Walikota ada tujuh, yakni Riezky Aprilia, Devi Suhartoni,  H Rustam Efendi, H SN Prana Putra Sohe, Toyeb Rakembang, Sudirman Masulli, serta Khoirul umri. Sedangkan, untuk Balon Wakil Walikota Lubuklinggau yang sudah mencalonkan diri, yakni Andri Tanzil, H Sulaiman Kohar dan Suyitno,” ungkapnya.(Mulyadi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *