oleh

Warga Pangkalanlampam Diminta Bangkitkan Semangat Gotong Royong

KAYUAGUNG I Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat membangkitkan semangat gotong royong, karena tradisi tersebut perlu terus dilestarikan dan dibudayakan sebagai modal dasar pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati OKI dalam acara silaturahmi dan dialog bersama warga Desa Bukit Batu Kecamatan Pangkalan Lampam, Selasa (06/06/2017) dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 H.

“Saya berharap masyarakat bisa membangkitkan semangat gotong royong bersama Kepala Desa, untuk membangun desa dan memakmurkan masjid,” kata Bupati OKI.

”Pembangunan di Kabupaten OKI ini membutuhkan biaya yang sangat besar, dengan dana pembangunan yang minim pemerintah akan membangun per zona, sehingga masyarakat yang ada di pedesaan dapat merasakan pembangunan juga,” imbuh Haji Iskandar.

Pada kesempatan itu, Haji Iskandar juga menyampaikan agar pembangunan tidak sia-sia, maka harus membangun jalan yg berkualitas.

 “Pemerintah Kabupaten OKI akan memperbaiki jalan dari simpang SP Padang sampai Tulung Selapan dan untuk spot jalan yang mengalami rusak parah akan kita cor beton,” jelasnya.

Sementara Marhendi S.Pd, selaku tokoh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam mengatakan warga Pangkalan Lampam sangat senang bisa bertatap muka dan berdialog dengan Bupati OKI dan seluruh masyarakat Pangkalan Lampam juga siap memenangkan H. Iskandar,SE pada Pilkada Serentak 2018 nanti.

Senada dikatakan warga desa setempat, Asmawi warga Pangkalan Lampam mengharapkan adanya pembangunan jalan sesegera mungkin.

 “Kami warga Pangkalan Lampam sangat berharap kepada Bapak Bupati H Iskandar SE untuk segera melakukan pembangunan jalan yang berkualitas, jangan hanya kuantitasnya yang dikejar,” harapnya.(Humas)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *