oleh

Komisi IV DPRD OKI Minta Managemen RSUD Kayuagung Berbenah

Rapat Mitra antara Komisi IV DPRD OKI dan Managemen RSUD Kayuagung

KAYUAGUNG I Komisi IV Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan meminta managemen RSUD Kayuagung yang baru untuk segera berbenah dan memaksimalkan pelayanan yang selama ini sering dikeluhkan oleh masyarakat. Hal ini terungkap pada saat rapat dengar pendapat antara Komisi IV DPRD dan Managemen RSUD Kayuagung di ruang rapat komisi IV DPRD OKI bveberapa waktu lalu.

Ahmad Mahidin ketua komisi IV DPRD OKI mengatakan, rapat mitra ini dengan RSUD ini digelar guna menggali dan mengetahui sejauh mana tindakan managemen RSUD yang baru untuk meningkatkan pelayanan disamping itu pihaknya juga ingin mendengar apa saja kendala yang dihadapi oleh RSUD Kayuagung.

“Pertemuan ini hanya sekedar evaluasi dan kita juga ingin tahu apa yang akan dilakukan managemen RSUD yang baru kedepan untuk meningkatkan pelayanan,”ungkapnya.

Sejauh ini kata Mahidin, RSUD Kayuagung masih mengalami beberapa kendala terutama dari segi pendanaan dan pihak managemen juga minta pihak dewan untuk membantu menagih hutang yang ada dibeberapa Kabupaten tetangga yang hingga kini belum dilunasi.

“Kita juga menanyakan untuk fasilitas yang ada di RSUD Kayuagung dan mencari solusi terbaik agar semua fasilitas bisa terpenuhi, pada intinya kita menginginkan RSUD Kayuagung menjadi lebih baik lagi sehingga tidak ada keluhan-keluhan yang keluar seperti sebelum-sebelumnya,”katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kayuagung, dr Fikram mengatakan, pihaknya diundang di komisi IV yang kebetulan menjadi mitra kerja untuk berkoordinasi terutama upaya pihak RSUD untuk meningkatkan pelayanan.

Katanya, selama pembahasan rapat koordinasi banyak point masukan dan saran yang diberikan oleh komisi tersebut. Hal itu, menurutnya demi peningkatan terhadap pelayanan rumah sakit kedepan.(Romi Maradona)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *