oleh

PDIP OKI Santuni Puluhan Anak Yatim

Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto Fikri saat memberikan sambutan pada Syafari Ramadahan perdana di kantor DPC PDIP OKI.

KAYUAGUNG I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten OKI kembali menggelar buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim piatu dikantor DPC PDIP OKI di jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Sukadana Kayuagung, Jumat (2/6).

Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdiyanto Fikri, SH., MH mengatakan, pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim ini adalah rangkaian kegiatan syafari ramadhan perdana DPC PDIP OKI hal ini juga dilakukan guna melanggengkan tradisi berbagi rasa dengan anak yatim. “Ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun. Alhamdulillah kita mengundang sebanyak 84 orang anak yatim,”terangnya.

Selain memberikan santunan katanya, pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari ceramah agama, berbuka bersama, sholat berjamaah bersama dan ada juga doorprize. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,’’ ujarnya.

Bulan puasa tahun ini katanya, DPC PDIP OKI telah mengagendakan syafari ramadhan ke beberapa daerah di Kabupaten OKI guna menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Giri Ramanda Kiemas ketua DPD PDIP Sumsel bersama pengurus DPC PDIP memberikan santunan untuk 84 anak yatim piatu di kecamatan Kayuagung.

Sementara itu, Ketua DPD Partai PDIP Sumsel, Giri Ramanda yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Sumsel meminta seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjunjung tinggi nilai-niai yang terkandung dalam Pancasila. ”Mari kita kawal pembangunan dan jadilah manusia seutuhnya yang cinta terhadap tanah air dan bangsa serta jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai ajang silaturahim untuk sama-sama mencari keberkahan dari Allah SWT.”jelasnya.

Kata Giri, tidak lama lagi genderang perang pemilihan Bupati OKI dan Gubernur Sumsel periode tahun 2018-2023 segera ditabuh, untuk itu dirinya mengajak para kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan jangan sampai calon yang diusung dari PDI-Perjuangan kalah dalam pemilukada tahun depan.

“Rata-rata calon yang diusung oleh PDI-P hampir semuanya terpilih sebagai pemenang. Untuk itu mari kita satukan tekad agar calon dari PDI-Perjuangan dalam pemilukada kedepan dapat menjadi pemenangnya,’’ tuturnya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Serang, Bustomi (57) mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh partai yang berlambang banteng ini sangat baik. Bahkan masyarakat dapat bertatap muka dengan bakal calon Bupati maupun bakal calon Gubernur Sumsel. ‘’Suatu kehormatan bagi kami dapat bertatap muka langsung dengan mereka dan semoga PDIP tetap bersama masyarakat,’’ tandasnya. (Romi Maradona)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *