oleh

Syahril Hanafiah Dilantik Sebagai Bupati Empat Lawang Definitif

pelalntikan-bupati-4lEMPAT LAWANG I H Syahril Hanafiah resmi dilantik sebagai bupati Empat Lawang sisa masa jabatan 2013-2018 oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin, Selasa (10/1) diruangan graha Bina Praja Pemprov Sumsel.

Hadir pada acara itu, ketua DPRD Empat Lawang H David Hadrianto, anggota DPRD Sumsel dapil Empat Lawang H Joncik Muhammad, kepala SKPD, TP PKK dan sejumlah anggota DPRD Empat Lawang, serta lainnya.

Sebagai Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada H Syahril Hanafiah untuk menjalankan amanah rakyat dan ridho dari Tuhan sebagai bupati Empat Lawang sisa masa jabatan 2013 – 2018.  “Selamat menjalankan tugas sebagai bupati Empat Lawang,”ungkap Alex.

Alex menitip pesan kepada bupati, dan semua forum SKPD, termasuk juga masyarakat untuk bersama-sama memikirkan pembangunan dari berbagai bidang. Apalagi kabupaten Empat Lawang sudah diketahui bersama perlu diberikan perhatian.

pelantikan-bupati-empat-lawang“Bersama-bersama memikul kerja pembangunan. Mulai dari benahi infrastruktur, sumber daya manusia, serta semua yang berkaitan dengan hal yang positif,”tambahnya.

Sementara itu, bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah usai dilantik mengatakan, dirinya sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang diembannya. “Insyaallah dengan sekuat tenaga akan kita laksanakan tugas bupati. Tentunya mohon dukungan yang kuat dari masyarakat, ulama, dan pejabat di Empat Lawang,”ujarnya.

Sekedar informasi, Pelantikan H Syahril Hanafiah sebagai bupati Empat Lawang berdasarkan SK Mendagri H Tjahyo Kumolo tertanggal 27 Desember 2016. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *