oleh

Video Mesum Pelajar SMA di Kabupaten OKI Beredar

Salah satu adegan yang ada didalam video tersebut.
Salah satu adegan yang ada didalam video tersebut.

KAYUAGUNG I Video mesum oknum pelajar salah satu sekolah SMA Negeri di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) beredar.

Video yang berdurasi 7.35 menit itu dilakukan disalah satu tempat santai. Didalam video tersebut, seorang siswi mengenakan seragam kemeja warna biru dan rok biru. Sedangkan laki-laki dalam adegan video menggunakan celana pendek dan baju kaos pendek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua insan muda yang tengah dimabuk asmara itu diketahui berinisial N dan R. Keduanya merupakan siswa dan siswi kelas XI IPS II SMA N 1 Kayuagung.

img_20161117_002632_515Kepala SMAN 1 Kayuagung Asnawi Zen melalui Plh kepala sekolah setempat, Nurlela ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kepala sekolah sedang tidak berada di tempat. “Bapak sedang ada di Palembang, ada kegiatan,”ujar Nurlela yang didampingi Marta guru setempat.

Mengenai video tersebut, Nurlela dan Marta enggan berkomentar. “Kami tidak ingin berkomentar,”katanya.

Terpisah, Ihsan Hamidi anggota Dewan Pendidikan Kabupaten OKI mengatakan, bila memang adanya vidoe tersebut, dia berharap agar ditindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku. “Jadi kita akan lihat dan bila memang itu benar kita harapkan agar ditindak sesuai dengan aturan yang ada,”ungkapnya.

img-20161117-wa0002Sementara Kepala Dinas Pendidikan OKI, H Zulkaranen melalui Kabid SMP/SMA/SMK Iqbal mengatakan, belum menerima laporan akan adanya video tersebut. “Kita belum menerima laporan tersebut. Saat ini sedang masa transisi dimana kewenangan kepala sekolah akan kembali ke Provinsi,” tukasnya.

Syaiful Ardand tokoh masyarakat Kota Kayuagung menyayangkan adanya hal tersebut, “Saya sangat prihatin dan menyayangkan oknum pelajar ini. “Kita minta agar pihak sekolah dapat melakukan pengawasan dan pembinaan secara baik sehingga hal itu tidak terjadi lagi,” singkatnya (Romi Maradona)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *