oleh

Hanura Godok Susunan Kepengurusan

Ketua DPC Hanura OKI terpilih Drs Kamaluddin
Ketua DPC Hanura OKI terpilih Drs Kamaluddin

KAYUAGUNG I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat ini tengah melakukan penggodokan susunan kepengurusan periode 2016-2021 mendatang. Penetapan susunan kepengurusan ini sekaligus upaya strategi memenangkan pemilu termasuk pemilihan legislatif mendatang.

“Kami akan tetap merangkul yang lama untuk masuk dalam jajaran kepengurusan DPC Hanura OKI. Pastinya orang-orang yang masuk dalam internal merupakan orang yang memiliki kredibilitas dan track record mumpuni,” kata Ketua DPC Hanura OKI terpilih Drs Kamaluddin, Selasa (20/9/2016).

Saat ini, pihaknya masih melakukan pendekatan persuatif terhadap kader-kader yang akan menduduki jabatan sebagai pengurus partai.

Disinggung rencana pelantikan pasca terpilih dalam musda akhir Agustus lalu, saat ini pihaknya masih menunggu instruksi DPD Hanura Sumsel terkait kepastian pelantikan.

“Rencananya pelantikan akan dilakukan serentak se Sumsel. Untuk kepastian, masih menunggu instruksi DPD Hanura Sumsel,” terangnya.

Disinggung adanya dualisme dalam tubuh DPC Hanura OKI, pihaknya membantah tudingan itu. Pastinya, sebagai ketua terpilih pihaknya tetap akan menggandeng kader-kader untuk bersama-sama membesarkan Partai Hanura termasuk secara intens melakukan konsolidasi dengan ketua yang lama. (Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *