oleh

Pemkab Empat Lawang Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

ADV-3EMPAT LAWANG I Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah di damping oleh kepala Dinas Pendidikan Agusni Efendi beserta rombongan memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 di Lima sekolah, Senin (4/4/2016).

Kelima sekolah yang dipantau orang nomor satu di daerah tersebut diantaranya SMAN 1 Tebing Tinggi, SMAN 2 Tebing Tinggi, SMAN 3 TebingTinggi, SMKN 1 TebingTinggi, dan SMAN 1 Saling. Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tersebut berjalan dengan lancar tertib aman sesuai dengan Standar Operation Prosedur(SOP) .

Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menuturkan, semoga kegiatan UN ini berlangsung secara tertib dan memberikan nilai yang memuaskan. Dan mengerjakan UN secara jujur dan murni. “Mereka ini adalah harapan bangsa, kader bangsa mempunyai rasa tanggungjawab dalam pelaksanaan ujian, sehingga nantinya mereka benar benar mendapatkan hasil murni dari jerih payahnya,”kata Syahril.

ADV-2Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, Agusni Effendi, berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMA/SMK sederajat untuk percaya diri dalam mengisi lembar jawaban soal dan jangan tergoda dengan bocoran isu-isu yang sifatnya tidak benar

“Anak kita sudah disiapkan selama 3 tahun belajar dari kelas 1,2, dan 3  InsyaAllah  anak-anak kita bisa dan percaya diri dalam mengisi lembar jawaban soal , yang penting percaya diri dan berfikir positif,” tandasnya

ADV-4Sementara itu, Kepsek SMAN 1 Tebing Tinggi, Ajrianto menuturkan, sejak dulu pihaknya sudah mempersiapkan siswa dengan matang untuk menghadapai UN. “Sudah sepuluh kali lebih kita laksanakan Try Out (TO), agar siswa kita benar-benar siap menghadapi UN. Alhamdulillah, hari pertama semua bejalan dengan baik, kami siap melaksanan UN dengan jujur,” pungkasnya  (Ridi)

ADV-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *