oleh

Roda Pemerintahan di Kabupaten OI Berjalan Normal

INDERALAYA I Wakil Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam siap mengemban jabatan pelaksana tugas (Plt) Bupati Ogan Ilir jika AW Nofiadi Mawardi dinonaktifkan sebagai Bupati OI lantaran tersandung kasus narkoba.

“Tentunya kita dapat mengikuti aturan yang ada. Kalaupun ditunjuk menjadi plt kita siap,”kata Ilyas, di Indralaya kemarin.

Menurut Ilyas, saat ini roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada hambatan berarti. Apalagi keberadaan sekretaris daerah saat ini juga sangat membantu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ya, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal, pegawai pun tetap bekerja sebagaimana mestinya,”kata Wabup OI.

Disinggung kesiapan apa saja yang akan dilakukan menjelang ditunjuk sebagai Plt bupati, kata dia, tidak ada persiapan khusus dan semua berjalan apa adanya.

Ilyas menceritakan bahwa AW Nofiadi merupakan sosok yang sangat baik serta cerdas. Bahkan selama sebulan terakhir memimpin selalu berdiskusi, dan yang bersangkutan merupakan sosok bijak dan banyak ide.

Pantauan dilapangan, kondisi dan situasi di perkantoran Tanjung Senai berjalan seperti biasa. Para pegawai negeri tetap masuk kerja di SKPD masing-masing. Hanya saja rumah dinas bupati OI yang berada didalam komplek perkantoran nampak sepi dan terkunci.

Didepan ruangan kantor bupati dan wakil bupati OI siang kemarin, banyak polisi pamong praja lalu lalang menuju ke ruang kantor bupati OI dan wakil bupati. Begitu pun tamu banyak berdatangan, mulai dari kejaksaan, anggota dewan, dan lainnya secara bergiliran masuk. (ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *