oleh

Plt Bupati Empat Lawang Akan Pecat PNS Terlibat Narkoba

Ilustrasi : Wikipedia
Ilustrasi : Wikipedia

EMPAT LAWANG I Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengultimatum para PNS yang berada dilingkungan pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang terlibat dengan narkoba. “Kalau ada PNS yang ketahuan pakai Narkoba, langsung Saya Pecat,” kata Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, dihadapan ratusan PNS se-Empat Lawang, saat memberikan sambutan pada Apel Gabungan PNS, TNI, dan POLRI, di Halaman Kantor Pemkab Empat Lawang, Kamis (17/3).

Bukan tanpa alasan, Syahril memberi ultimatum terhadap PNS dilingkungan pemerintah yang dipimpinnya. Mengingat,  saat ini lagi heboh-hebohnya  pemberitaan seputar pejabat dan kepala daerah yang “Doyan” Narkoba. “Kita tahu saat ini banyak pejabat yang pakai narkoba. Jelas narkoba merusak kehidupan kita. Sekali lagi Saya minta ke pada PNS Empat Lawang, Saya minta jauhi Narkoba,” pintanya

Pria yang juga menjabat Ketua PGRI Empat Lawang ini mengapresiasi langkah BNN yang mampu mengungkap kasus oknum pejabat pakai narkoba. “Kita harus apresiasi pihak BNN, mereka luar biasa dapat mengungkap kasus narkoba dikalangan pejabat. Tak terkecuali bagi BNN Empat Lawang sendiri, pihak pemerintah sudah melakukan kerjasama, kita sudah sepakat untuk membrantas narkoba di Empat Lawang,” tandasnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Empat Lawang, Amancik menuturkan, pihaknya dalam melakukan pemberantasan bahaya penyelahgunaan narkoba di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati tidak main-main dan tidak pandang bulu. “Kita tidak pilih-pilih, siapa pun yang terlibat narkoba akan ditindak,” katanya

Ia mengakui, kalau sebenarnya tugas BNN lebih mengedepankan pembinaan terhadap penyalah guna narkoba. Tapi pembinaan tersebut berlaku bagi yang ingin dibina saja. “Kalau tidak mau dibina, kita ‘binasahkan,” cetusnya.

Menurutnya, sudah banyak contoh di negeri ini bagaimana tindak BNN dalam mengungkap kasus narkoba. Salah satunya yang terjadi di Kabupaten Ogan Olir (OI) baru-baru ini, Bupati OI yang tertangkap tangan oleh pihak BNN. “Ini juga yang bakal kita lakukan di Empat Lawang, siapapun itu, akan kita tindak,” pungkasnya (ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *