oleh

Harnojoyo Dukung Raden Bersaing di Euroepan Touring Car Championship (ETCC) 2016

Walikota Palembang Harnojoyo siap mendukung Raden Gempita di arena balap ISOM  ETCC 2000 Tahun 2016.

PALEMBANG I  Walikota Palembang Harnojoyo melihat prospek positif pembalap asli Palembang di arena balap ISOM  ETCC 2000 Tahun 2016.

Hal ini menyusul sukses yang di raih Raden Gempita  saat mengawali seri pertama balapan Euroepan Touring Car Championship (ETCC) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul dengan meraih podium II.

“ Kita orang Palembang harus bangga ada pembalap asli Palembang yang meraih prestasi di tinggkat nasional dan tidak ada alasan pemerintah kota palembang untuk tidak mendukung putra daerah nya yang berprestasi di tingkat nasional”ujarnya. Sesaat setelah menerima kunjungan Raden Gempita dan rombongan tim Gempita Sriwijaya Motorsport (GSM) di rumah dinasnya, Kamis (17/03).

Lebih lanjud harnojoyo mengatakan kedepan kota palembang akan memiliki sirkuit balap dengan kualifikasi A bertaraf internasional di jakabaring.

“Insyaallah kedepan kita akan memiliki sirkuit balap sendiri bertaraf internasional sehingga pembalap-pembalap lokal seperti raden tidak jauh-jauh lagi untuk latihan sampai ke sentul, kalau selama ini latihan di tempat orang bisa mendapat prestasi apalagi di tempat sendiri, saya yakin raden akan lebih banyak mendapat prestasi”jelasnya.

Sementara ,pembalap ISOM  ETCC 2000 Tahun 2016 Raden Gempita  mengatakan, pertemuan dengan walikota palembang berlangsung dengan baik. ”Bapak (wako) mendukung saya bisa lebih berprestasi lagi di ISOM  ETCC 2000 Tahun 2016, juga berupaya membantu saya untuk mendapatkan sponsor ,” katanya usai bertemu harnojoyo.

Raden menemui walikota Palembang didampingi oleh kadispora kota Palembang A.zulinto berserta jajaran manajemen GSM.Dia berharap, dukungan pihak-pihak lain demi mewujudkan  prestasinya ini. Pasalnya, hal tersebut akan menjadi sejarah bagi dirinya dan Kota Palembang.

Kadispora kota Palembang A.Zulinto mengatakan pihaknya sangat mendukung putra-putra daerah yang berprestasi di tingkat nasional karena ini juga akan mengharumkan nama sumatera selatan khususnya kota Palembang. “Kita akan terus adakan pembinaan bagi mereka yang berprestasi dan kedepan saya berharap akan ada raden-raden yang lain lagi bermunculan di kota Palembang,”katanya. (Sonny)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *