oleh

KLARIFIKASI BERITA “Coret Dunia Pendidikan Guru Honorer di OKI Setubuhi Siswinya”

KlarifikasiKAYUAGUNG I Terkait pemberitaan di media online beritamusi.co.id dengan judul CORET DUNIA PENDIDIKAN, GURU HONORER DI OKI SETUBUHI SISWINYA yang di dalam pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Guru Honorer dimaksud adalah Guru Honorer SMK N 1 Lempuing Jaya.

Kami dari manajemen beritamusi.co.id mengklarifikasi tentang pemberitaan tersebut yang sebenarnya dilakukan oleh Guru Honorer SMK Negeri 1 Lempuing, Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI bukan SMK Negeri 1 Lempuing Jaya, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI.

Karena kesalahan penulisan tersebut managemen beritamusi.co.id meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Sekolah SMK Negeri 1 Lempuing Jaya. (red)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Saya sangat berharap media,untuk bisa menyeimbangkan berita…tentang apa yang sudah pemerinta perbuat dan belum diperbuat…lagi2 ketranparanan pemerintah masih setengah2. Pungli masih menjadi keluhan masarakat banyak. Terutama di kab oki,tunjangan guru honor di oki masih di pasang tarip untuk bayar upeti kediknas….mohon telusuri lebih lanjut…bila perlu tanya guru guru honor oki…