oleh

Gubernur Sumsel Sesalkan Bupati Ogan Ilir Pakai Narkoba

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin

PALEMBANG I Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, tak menyangka Bupati baru Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi, ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba. Padahal, belum genap sebulan Nofiadi dilantik menjadi Bupati Ogan Ilir.

“17 Februari baru dilantik, belum sampai satu bulan sudah kejadian seperti ini. Sangat disayangkan sekali. Karena yang melantiknya saya sendiri,” sesal Alex Noerdin di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 15 Maret 2016.

Dengan kejadian ini, Alex berkomitmen dengan memerintahkan seluruh kepala daerah dan SKPD di Sumatera Selatan untuk perang terhadap narkoba. “Siapa pun terlibat, dikenakan sanksi tegas sesuai aturan,” tegas Alex.

Kendati demikian, Alex memastikan pemerintahan di Kabupaten Ogan Ilir tetap berjalan tanpa kendala. Menurut dia, penangkapan Bupati tidak terlalu berpengaruh pada jalannya roda pemerintahan di salah satu kabupaten di Sumatera Selatan ini.

“Masih ada wakil Bupati, sekda dan jajarannya. Roda pemerintahan tetap jalan. Saya pastikan itu,” tegas politikus Golkar ini.

Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi pada Minggu malam, 13 Maret 2016, dibekuk oleh Badan Narkotika Nasional atas penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Ahmad Wazir diamankan bersama empat orang lainnya yakni Murdhani (30 tahun), penjaga rumah, Faizal Roche (39) PNS Rumah Sakit Ernaldi Bahar, Juniansyah (39) buruh PT Limbersa dan  Deny Afriansyah (32) yang merupakan PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. (Viva)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *