oleh

Jalintim OI Kembali Makan Korban

Ilustrasi
Ilustrasi

INDERALAYA I Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Ogan Ilir makin menjadi. Bahkan kali ini menelan korban jiwa. Satu pengendara sepeda motor Honda Revo  BG 3840 KAE yang dikemudikan Ali (20), warga Kotaraya Kayuagung Kabupaten OKI tewas setelah menabrak mobil Honda Jazz Nopol BG 1280 PG dikemudikan Defri, warga Perumahan Persada Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di Jalintim Indralaya-Kayuagung, tepatnya di Kilometer 33 atau berada di pintu proyek Jalan Tol Palindra sekitar pukul 17.15WIB, kemarin.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa laka lantas tersebut berawal dari perjalanan korban Ali dengan membonceng rekannya Zainudin (20), warga Kotaraya Kayugung dari arah Palembang menuju ke Kota Kayuagung.

Ditengah perjalanan, korban bermaksud akan menyalip kendaraan didepannya (Honda Jazz). Lantaran pada saat itu kondisi tengah hujan dan jalanan menjadi licin, korban tak kuasa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga langsung menabrak bagian samping kanan Honda Jazz.

Karuan saja, korban Ali terpental dan kepala korban langsung membentur aspal jalan hingga mengeluar darah segar dan seketika tewas dilokasi kejadian. Sedangkan rekannya Zainudin sempat terpental hingga ke bahu jalan dan sempat pingsan, lalu beberapa menit kemudian kembali tersadar.

Sementara pengakuan sopir Honda Jazz, Defri mengaku kalau yang menabrak itu pengemudi sepeda motor.“Bukan, bukan saya yang nabrak, tapi pengemudi sepeda motor yang menabrak duluan,”tutur Defri.

Menyikapi hal itu, Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro melalui Kasat Lantas Polres OI AKP M Sadeli didampingi Kanit Laka Aiptu Syahril ketika dikonfirmasikan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP atas insiden kecelakaan tersebut.

“Saat ini sang sopir Honda Jazz sudah diamankan. Sedangkan korban Zainudin dan korban Ali langsung dilarikan ke Puskesmas Indralaya,”kata Kasat. (ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *