oleh

Raden Gempita Siap Ikuti Kejuaraan Nasional ISOM ETCC 2016

raden-gempitaPALEMBANG I Musim balap ISOM ETCC 2016 di sirkuit Sentul beberapa hari lagi akan di gelar. Raden Gempita (28) saat ini tengah bersiap guna mengikuti kejuaraan tersebut membawa nama Sumatera Selatan.

Berbagai persiapan telah dilakukan seperti persiapan kendaraan yang akan digunakannya pada seri pertama  5 dan 6 Maret 2016 mendatang.

Kepada Berita Musi via telpon Raden Gempita mengatakan, Persiapan saat ini masih belum maksimal, pada latihan di Sentul menjelang race dirinya masih menemukan ada beberapa hal yang harus di setting ulang. “Masih perlu penyesuaian mengingat jeda race yang cukup lama yaitu 4 bulan,” Jelasnya Jumat (04/03/2016).

Tiga orang mekanik yang mengerjakan mobil Raden Gempita hingga saat berita ini dimuat masih terus bekerja guna persiapan yang lebih maksimal.

Masukan dan saranpun Raden Gempita dapatkan dari pembalap Nasional senior Ananda Mikola. “Beliau secara teknis menyarankan untuk setting ulang pada bagian roda, bahkan rencananya Ananda Mikola akan mencoba hasil settingan kendaraan saya di sirkuit, hal ini merupakan penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya,” kata Raden.

Masukan lainpun datang dari pembalap senior Ahmad Sadewa menyangkut kondisi suspensi mobil yang masih harus dimaksimalkan lagi sehingga pada babak kualifikasi (QTT) nanti kendaraan dalam kondisi prima.

“Saya berharap hasil musim kompetisi tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu, kalau tahun lalu meraih Runner up Nasional, semoga tahun ini bisa jadi juara 1 Nasional,” pungkas Raden.

Raden Gempita yang saat ini tergabung dalam tim Gempita Sriwijaya Motorsport (GSM) didukung oleh IMI Sumatera Selatan, dan Dinas Pemuda dan Olah Raga Propinsi Sumatera Selatan. (Sonny Kushardian)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *