oleh

Alfamart Tanjung Batu Ogan Ilir Dibobol

alfamartINDERALAYA I Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) semakin berani. Buktinya toko ritel modern Alfamart yang terletak dipinggir jalan raya Kelurahan Tanjung Batu dibobol pencuri, Rabu (2/3/2016) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat pencurian tersebut sejumlah pak rokok dan susu berharga mahal ludes dirampas pelaku. Sayangnya sejauh ini, petugas Polsek Tanjung Batu belum bisa mengidentifikasi siapa tersangkanya karena kamera pengintai CCTV milik alfamart tersebut sempat dirusak.

Salah seorang karyawan alfamart yang sempat ditemui dilokasi menyatakan aksi pencurian itu baru diketahui pukul 07.00 WIB saat karyawan lainnya akan mulai bekerja.

“Waktu itu pintu depan sudah terbuka dan gemboknya tidak ada lagi,”kata seorang karyawan lelaki yang keberatan ditulis namanya seraya mengaku barang yang hilang diantaranya rokok yang belum tau besarannya.

Sementara Kapolsek Tanjung Batu AKP Madian ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pencurian di minimarket alfamart atau sekitar 150 meter dari kantor polsek.

“Kami sudah melakukan olah TKP di alfamart dan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,”ujar kapolsek.

Kapolsek menyebutkan bila hasil olah TKP yang dilakukan petugas masih kesulitan untuk mengindentifikasi tersangkanya karena kamera CCTV alfamart itu telah di rusak pelaku.

“Kami hanya mendapatkan rekaman CCTV di luar saja milik toko counter sebelah alfamart, itu pun gambarnya kurang jelas,”tuturnya.

Kapolsek menduga tersangkanya satu orang dengan menggunakan mobil. Tapi pihaknya belum bisa memastikan apakah didalam mobil ada pelaku lain atau tidak.

“Untuk kerugian yang dialami Alfamart masih dihitung. Ya, dari keterangan karyawan Alfamart belum tahu persis barang apa saja yang hilang karena masih dihitung dulu,”kata Kapolsek. (ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *