oleh

Kemenag OKU Empat Pejabat Strategis

BATURAJA I Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kabupaten OKU merombak empat pejabat strategis dijajarannya. Empat pejabat tersebut yakni Amin Fajar SAG dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Pengandonan, Wan Hasanawi SAG yang dilantik sebagai Kepala MAN Baturaja, Jamingusalim SAG dilantik sebagai Kepala MTSN Baturaja dan Afrizon Safri sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN Baturaja.

Kepala Kamenag OKU, H Darami mengatakan, perombakan tersebut merupakan hal yang biasa dalam setiap organisasi pemerintahan termasuk Kamenag. Hal tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan semangat kerja sehingga kinerja yang dilakukan pegawai dilingkungan Kamenag dapat lebih meningkat.

“Perombakan hal yang biasa, selain tuntutan organisasi juga sebagai sarana bagi pejabat yang bersangkutan untuk menggapai prestasi dan karir,” kata Darami, Selasa (1/3/2016).

Terkait perombakan tersebut, tentunya dirinya pun berharap kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat melaksanakan dan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai fungsinya. Selain itu dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik ditempat masing-masing pekerjaannya.

“Sebagai lembaga negara Kamenag dibentuk untuk menciptakan kondisi yang kondusif dilingkungan masyarakat, tentunya kami para aparatur harus dapat menjalankan amanat tersebut dengan sebaiknnya,” pungkasnya. (Deni A. Saputra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *