oleh

Pemkab Empat Lawang Gelar Sosialiasi LPPD

Kabag Tapem Setda Empat Lawang, Rachmat Riandy, diwakili Kasubag Administrasi Pertanahan, Yulian Sefta Pratama, saat menyampaikan laporan kegiatan  sosialisasi Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Empat Lawang di Hotel Kito, Senin (22/2).
Kabag Tapem Setda Empat Lawang, Rachmat Riandy, diwakili Kasubag Administrasi Pertanahan, Yulian Sefta Pratama, saat menyampaikan laporan kegiatan sosialisasi Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Empat Lawang di Hotel Kito, Senin (22/2).

TEBING TINGGI I  Seluruh perwakilan SKPD Kabupaten Empat Lawang, mengikuti sosialisasi Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Empat Lawang yang diselenggarakan Bagian Tata Pemerintah (Tapem) Setda Kabupaten Empat Lawang, Senin (22/2), di Hotel Kito. Acara tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Empat Lawang, melalui Asisten Bidang I (Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Lukman Panggar Besi.

Dalam sambutannya, Lukman menyebut, LPPD merupakan laporan capaian kinerja tiap SKPD selama satu tahun. “Keberhasilan LPPD mencerminkan keberhasilan penyelengaraan pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Karenanya, kepada seluruh SKPD diminta untuk bersungguh-sungguh mengikuti sosialiasi LPPD ini,” ungkap Lukman saat menyampaikan amanat pidato Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, dihadapan para peserta, Senin (22/2).

Sementara, Kabag Tapem Setda Empat Lawang, Rachmat Riandy, melalui Kasubag Administrasi Pertanahan, Yulian Sefta Pratama, menyebut, sosialisasi LPPD diikuti berbagai peserta dari seluruh SKPD dalam lingkungan  Pemkab Empat Lawang.

“Ini juga dilakukan sebagai persiapan penyampaian laporan tahun 2015. Kita hanya menghimpun dan menyusun, karena termasuk dalam tim penyusunan pelaporan. Kita harapkan dengan sosialisasi ini akan memperbaiki LPPD, sehingga nanti akan lebih bagus lagi,” katanya

Ditambahkan, Kasubag Perangkat Daerah, Asnita, menyebut, dalam sosialiasi tersebut para peserta dikenalkan mekanisme LPPD sekaligus pengumpulan data. “Kegiatan ini selama 5 hari, 1 hari sosialiasi dan 4 hari asistensi. Pematerinya langsung dari pihak Inspektorat Provinsi Sumsel,” tukasnya (Ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *