oleh

Bupati OI Ajak Masyarakat Bersatu dan Lupakan Perbedaan

INDERALAYA I Sepekan pasca dilantiknya sebagai bupati dan wakil bupati OI, Bupati Ogan Ilir AW Noviadi secara langsung memimpin apel perdana di halaman kantor Pemkab OI di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, pagi kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati OI AW Noviadi mengajak kepada seluruh jajaran dan pegawai untuk bersama-sama membangun Ogan Ilir menuju Ogan Ilir gemilang.

“Ya, kita harus lupakan perbedaan. Jangan terkotak-kotak. Sebab pilkada usai. Kita harus membangun Ogan Ilir kedepannya. Ini untuk kepentingan bersama dan generasi yang akan datang, ” tutut Bupati.

Bupati menambahkan, saat ini Ogan Ilir baru berumur 12 tahun dan butuh banyak pembangunan yang akan dilakukan di segala bidang. Untuk itu diperlukan dukungan semua elemen masyarakat.

Apalagi saat ini Kabupaten Ogan Ilir memiliki banyak sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni untuk mewujudkan cita-cita membangun Ogan Ilir.

“Kita jangan kalah dengan kabupaten lain di Sumsel atau di Indonesia. Kita harus buktikan jika Ogan ilir ini mampu bersaing dengan kabupaten lain karena banyaknya SDA dan SDM yang mumpuni,”ucap Bupati.

Dilapangan terpantau, apel perdana juga dihadiri oleh Wabup OI HM Ilyas Panji Alam, Sekda OI H Herman, para asisten dan kepala dinas serta dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Pemkab OI.

Usai memimpin apel, Bupati OI AW Noviadi langsung memimpin rapat bersama jajarannya guna mengetahui tiap permasalahan yang ada sebagai tindak lanjut pengambil kebijakan.(ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *