oleh

Moyes Minta MU Tak Pecat van Gaal

Louis van Gaal (Reuters / Andrew Yates)
Louis van Gaal kini dalam tekanan (Reuters / Andrew Yates)

JAKARTA I Mantan bos Manchester United, David Moyes, menilai sebaiknya Louis van Gaal tak dipecat dari jabatannya menyusul performa buruk tim Setan Merah.

Moyes mengatakan hal itu tak pantas bagi Van Gaal meskipun Manchester United takluk dari tim FC Midtjlland 1-2 dalam ajang babak 32 Besar Liga Europa.

“Saya tidak berpikir Manchester United harus menjadi tim yang rajin memecat,” kata Moyes membuka perbincangan saat menjadi komentator untuk televisi Everton seperti dikutip dari BBC Sport.

Menurut Moyes, MU itu bisa menjadi besar bukan karena tim itu memecat manajer secara reguler. Namun, performa MU, kata Moyes memang mengerikan.

“Saya kira mereka jangan (memecat Van Gaal),” tukas Moyes.

Sementara itu pendapat berbeda diutarakan mantan penyerang timnas Inggris, Alan Shearer. Shearer mengatakan dirinya memuji segala pencapaian dan prestasi Van Gaal. Namun, lanjutnya, dalam beberapa pekan terakhir, Van Gaal justru terlihat seperti orang yang kalah.

“Sungguh buruk,” kata dia.

Sementara itu beradasarkan pendapat mantan penyrang timnas Inggris beda lagi. Keluarga pejabat teras Internazionale Milan berkata Mourinho hampir dpsatikan dapat menjadi asisten manajer MU..

“Senangnya..Dia akan pergi ke Manchester,” kata Bedy Moratti, saudari dari presiden terdahulu Inter Milan, Massimo Moratti, seperti dikutip dari The Telegraph.

Mourinho berada di Italia untuk menyaksikan laga Inter menjamu Sampdoria. Namun, seperti dilanir Telegraph, pihaknya curiga dengan kedatangan Mourinho. Pasalnya Mourinho dijamu makan oleh Moratti dan anaknya Angelomario dan Giovanni. Sementara Bedy hanya mendengar dari dapur saja. (CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *