oleh

Diwarning Bupati, Camat di OKU Ketar-Ketir

BATURAJA I Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan Drs H Kuryana Azis yang baru saja dilantik sebelumnya telah mengisyaratkan bakal menggeser Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak bisa bekerja dengan baik apalagi tak mampu melobi dana pusat, kali ini giliran Camat se Kabupaten OKU yang mendapat warning orang nomor satu di Bumi Sekundang ini.

Bupati menekankan, agar para camat bisa bekerja aktif untuk kepentingan masyarakat banyak. Terkhusus di wilayah kecamatan yang dipimpinnya tersebut.

Selain itu, kepada para Camat untuk lebih aktif berkontribusi dan menggerakkan PKK tingkat kecamatannya masing-masing. Bahkan, dirinya lebih keras mengingatkan jika camat tidak aktif membantu PKK, maka akan diganti.

“Bagi camat sebagai pembina PKK kecamatan harus aktif. Ini menjadi penilaian saya ke depan. Jika PKK-nya melempem akan saya ganti camatnya. Gerakkan program hingga ke desa-desa. Jangan bergerak ketika akan ada lomba saja,” ujar H Kuryana Azis saat menghadiri serah terima jabatan Ketua Penggerak PKK OKU, kemarin (20/2) siang.

Usai acara dan mendengarkan kata sambutan yang berisi Warning tersebut, para camat tampak terlihat ketar ketir. Pada sesi makan siang, statemen bupati itupun menjadi bahasan. Ada yang santai ada yang kipas-kipas baju.

“Nah gawat. Juara aku yang keno sindir tadi,” kata seorang camat menyeletuk dengan camat lainnya. (rmolsumsel)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *