oleh

Tak Punya Bukti, Ahok Tak Bisa Tertibkan Pelacuran di Alexis

JAKARTA I Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sejauh ini belum punya bukti adanya praktik pelacuran di Hotel Alexis. Meski sudah jadi rahasia umum ada praktik pelacuran di hotel tersebut, menurutnya tetap harus ada bukti jika akan ditertibkan.

“Kalau itu sudah menjadi rahasia umum buktinya mana,” kata Gubernur yang kerap disapa Ahok ini Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/2).

Jika memang ada bukti, Ahok mengaku tak segan menutup tempat hotel di kawasan Jakarta Utara itu.

Ahok menegaskan jika memang ada bukti yang menunjukkan Alexis digunakan seperti itu maka dia siap untuk menutup hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Sebelumnya Ahok mengatakan, praktik prostitusi di Jakarta sulit dihilangkan. Salah satu lokasi yang sering terjadi praktik prostitusi, kata Ahok adalah Hotel Alexis.

Ia bahkan menyebut, salah satu lantai di hotel tersebut di mana terjadi bisnis ilegal. Ahok menyebut lantai tujuh hotel tersebut sebagai surga dunia. “Di Alexis itu lantai tujuhnya surga dunia, di sana itu surga bukan berada di telapak kaki ibu melainkan di lantai tujuh,” kata Ahok Selasa (16/2) lalu.

Informasi soal prostitusi di Hotel Alexis dia dapat dari anak buahnya yang pernah melakukan pengecekan ke sana. Namun karena tak memiliki bukti yang kuat maka penutupan lokasi tersebut sulit dilakukan.

Sementara itu, terkait dengan pekerja seks komersial di Hotel Alexis, Ahok menjelaskan bahwa tak semua berasal dari Jakarta. Bahkan, PSK di sana bukan hanya warga negara Indonesia melainkan juga warga negara asing.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *