oleh

Dewi Persik Ungkap Masa Lalu Saipul Jamil

Dewi Persik. (Foto: Okezone)
Dewi Persik. (Foto: Okezone)

JAKARTA I Pedangdut Dewi Persik seolah tak terkejut saat ditanya soal penangkapan mantan suaminya, Saipul Jamil atas dugaan pencabulan terhadapi seorang remaja laki-laki.

“Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung mas,” kata Dewi saat dihujani pertanyaan oleh wartawan, usai syuting di Studio Persada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Lebih lanjut, Dewi mengungkap masa lalunya saat menikah dengan Saipul. Dewi mengaku salah satu penyebab keretakan rumah tangganya kala itu karena Saipul seringkali menghabiskan waktu dengan teman prianya.

“Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” tutur Dewi.

Dewi Persik mengatakan, bahwa dirinya akan menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil yang saat ini ditahan oleh polisi karena melakukan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki.

“Pasti jenguk ya, bagaimana pun juga mas Ipul pernah berumahtangga dengan saya. Kita antar sesama teman saja jenguk, apalagi ini sudah kayak adik-kakak,” ungkap Dewi saat ditemui usai syuting di Studio Persada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Saipul Jamil telah resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS. Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp5 milliar. (okezone)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *