oleh

SMAN 3 Kayuagung Gelar Kompetisi Bahasa Inggris Terbesar di Sumatera Selatan

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono
Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono

KAYUAGUNG I SMAN 3 Unggulan Kayuagung  adakan kegiatan English edu-fest 2016  yang merupakan salah satu kegiatan agenda tahunan. English Edufest merupakan ajang perlombaaan yang didalam kegiatannya memperlombakan beragam kompetisi dengan kemasan dan dipadu dengan kegiatan berbahasa Inggris ini akan dimulai pada hari Kamis (19/2/16). English edu-fest 2016  diadakan selama 3 hari mulai tanggal 19 – 21 February 2016.

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono, M.M  menjelaskan  kompetisi yang diperlombakan kali ini adalah, Speech, Scrabble, Story Telling, News Casting, Short Movie Making, Debate, Photography dan Acoustic Band, yang mana setiap peserta diberi kesempatan untuk memilih jenis kompetisi yang akan diperlombakan.

“Tujuan diselenggarakan  English Edu- Fest 2016 meningkatkan keterampilan dalam berbahasa Iinggris,” ungkap Drs. Sugiyono, M.M

Untuk peserta sampai hari Kamis (18/2/16) sebanyak 265  dari 20 sekolah 8 kabupaten/kota  yaitu OKI, Ogan Ilir, Pagaralam, Lahat, Prabumulih, OKU Induk, OKU Selatan dan Palembang. Dan peserta disiapkan untuk penginapan oleh SMA 3 Unggulan Kayuagung.

Untuk English Edu Fest 2016 ini menyertakan tingkat SD khusus untuk Story Telling, dengan tujuan agar Bahasa Inggris sudah dikenalkan sejak Sekolah Dasar.*

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *