oleh

Saiful Jamil Resmi Jadi Tersangka Pencabulan Terhadap Remaja Laki-laki 17 Tahun

Saipul Jamil disebut polisi mengiming-imingi DS dengan uang agar mau memijatnya. (Dok.Twitter/@saipul_jamil)
Saipul Jamil disebut polisi mengiming-imingi DS dengan uang agar mau memijatnya. (Dok.Twitter/@saipul_jamil)

JAKARTA I Penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka pencabulan remaja 17 tahun. Saipul saat ini masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Yang bersangkutan telah ditetapkan tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurut Daniel, penyidik kemungkinan akan menahan Saipul malam ini setelah menjalani pemeriksaan.

Saipul menurut Daniel juga telah mengakui perbuatan cabulnya terhadap DS di rumahnya Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 Nomor 5 RT025/012 Pegangsaan Dua Kelapa Gading. DS adalah penonton acara pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi swasta. Saipul merupakan salah satu pengisi acara itu.

Polisi akan menjerat pedangdut SJ dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun.

DS melaporkan Saipul ke Polsek Kelapa Gading. Ia mengaku dicabuli oleh Saipul. Keduanya bertemu sejak dua pekan lalu. Mereka sudah tiga kali bertemu.

Kemarin malam, Saipul mengajak DS menginap di rumahnya usai acara pencarian bakat menyanyi dangdut. Saat itulah, Saipul meminta dipijat oleh DS sebelum akhirnya menjalankan aksi cabulnya. Atas laporan DS, tadi pagi polisi menjemput Saipul untuk diperiksa.

Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading tadi pagi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas dugaan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban lalu diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan.

Korban sempat menolak permintaan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.(CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *