oleh

Jembatan Pulo Emass Siap Diresmikan

TEBING TINGGI I Bulan Maret tahun 2016 ini, Jembatan penghubung Pulo Emass akan diresmikan. Karenanya, Selasa (16/2), Kepala Dinas PU Bina Marga, HA Fauzi bersama jajaran meninjau kesiapan jembatan tersebut secara langsung ke lokasi.

“Awal maret ini rencananya Pemkab akan resmikan jembatan ini, makanya kita tinjau langsung ke sini,” ungkap H A Fauzi kepada wartawan.

Dikatakannya, secara umum jembatan menuju ke Pulo Emass ini sudah rampung 100 persen. Hanya saja beberapa bagian perlu dirapikan dan dibersihkan. “Saat ini boleh dikatakan sudah 100 persen, insyaallah rencana peresmiannya akan segera kita laksanakan,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan telah rampungnya jembatan ini, pada tahun ini juga, akan segera dibangun jalan di kawasan Pulo Emass itu sendiri. “Ya, tahun ini juga akan kita kerjakan jalan di kawasan tengah pulau hingga ke pasar tradisional yang berada di ujung pulau ini,” sebutnya.

Keberadaan pulau ini sebut Fauzi, akan menjadi ikon Kabupaten Empat Lawang. Oleh karena itu, dukungan semua pihak sangat diperlukan untuk percepatan pembangunan di pulau ini.

“Jika (pulau) ini sudah selesai, masyarakat juga yang menikmati, oleh sebab itulah, kami berharap banyak dukungan dari semua lapisan masyarakat Empat Lawang,” harapnya. (Ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *