oleh

Yulizar Serahkan Bantuan Genset ke Masjid Kubro

INDERALAYA I Detik-detik akhir masa jabatannya, Pejabat Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto memberikan bantuan berupa satu unit mesin genset kepada pengurus masjid Kubro Indralaya berkapasitas 6500 watt. Dengan adanya genset ini diharap dapat membantu pengurus masjid terutama dalam mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik.

“Bahwa tidak beberapa lama lagi tugas yang saya emban sebagai Pejabat Bupati OI akan berakhir dan akan kembali ke Provinsi Sumsel. Makanya kesan diakhir masa jabatan ini saya memberikan bantuan genset ini,”kata Pejabat Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto, kemarin.

Yulizar mengakui kalau Ogan Ilir kerap mengalami pemadaman listrik. Apalagi pemadaman listrik terjadi ketika jamaah sedang menjalankan ibadah. Tentu dengan adanya bantuan genset ini diharap dapat bermanfaat bagi para jamaah.

Kendatipun hanya satu unit genset, kata Yulizar, namun pihaknya berharap satu genset ini mampu menjadi penerangan dikala terjadi pemadaman listrik.

“Jangan melihat dari nilainya, melainkan manfaat yang dirasakan. Kami minta genset ini dapat dijaga dan digunakan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat luas,”terangnya.

Disamping itu pula, pihaknya juga meminta masyarakat untuk dapat memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan baru yang dimpimpin Bupati dan Wakil Bupati terpilih AW Noviadi Mawardi dan Ilyas Panji Alam.

“Untuk mewujudkan pembangunan seutuhnya, masyarakat dan pemerintah bergandeng tangan bersatu mewujudkan pembangunan Ogan Ilir yang lebih baik lagi ke depannya,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Kubro Indralaya Nura Eddy Karmawi menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Pejabat Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto memberikan bantuan satu mesin genset.

“Memang genset ini sangat diperlukan karena wilayah kami ini kerap mengalami pemadaman listrik,”terangnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *