oleh

Reklame Iklan Neymar Ditarik dari Mekah

Pada paruh musim kedua musim ini spekulasi terkait kepindahan Neymar ke beberapa klub besar Eropa menguat. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Pada paruh musim kedua musim ini spekulasi terkait kepindahan Neymar ke beberapa klub besar Eropa menguat. (REUTERS/Arnd Wiegmann)

JAKARTA I Reklame-reklame Iklan makanan cepat saji yang menggunakan pesepak bola Barcelona Neymar Jr ditarik dari Mekah, Arab Saudi.

Seperti dilansir media Spanyol, Marca, iklan makanan cepat saji McDonald yang menggunakan Neymar sebagai modelnya itu telah mengundang kontroversi.

Akhirnya, setelah lewat perundingan di majelis kota, iklan itu pun ditarik dari jalanan-jalanan kota suci bagi umat Islam tersebut.

Salah satu anggota dewan kota Mekah, Ozman Mali, mengatakan dalam pernyataan resminya bahwa pihaknya telah menginformasikan kepada perusahaan makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu tentang kontroversi reklame Neymar.

Mali menyatakan dewan kota pun meminta departemen terkait untuk lebih memerhatikan izin pemasangan reklame yang dinilai bisa mengundang kontroversi dan sentimen di kota yang berdiri kiblat bagi umat muslim untuk beribadah.

Belum ada pernyataan resmi dari McDonald tentang kontroversi reklame Neymar ini. (CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *