oleh

Kuriyana : Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Pelantikan

BATURAJA I Bupati OKU terpilih periode 2016/2021 Drs Kuryana Azis mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pelantikan dirinya dan Johan anuar pada 17 Februari 2016 mendatang.

Menurut Kuryana, baginya pelantikan sebagai orang nomor satu di OKU ini tidak ada yang istimewa. Karena pelantikan ini bukan yang pertama dialaminya, melainkan yang yang kedua kalinya. “Tidak ada persiapan khusus, biasa saja”ucap Kuryana, Kamis (11/2).

Menurutnya, yang terpenting dan harus dipegang setelah resmi dilantik sebagai seorang Bupati OKU adalah amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin OKU lima tahun ke depan.

Untuk melaksanakan program kerja, meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat bumi sebimbing sekundag untuk membawa OKU maju dan gemilang.

“Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat OKU, sebaik apapun program yang kita rancang tentu hasilnya tak sesuai harapan, artinya kita akan merangkul semua lapisan masyarakat,” tambahnya

Karenanya, menurut kuryana, untuk membangun OKU tidak akan selesai hanya oleh Bupati/Wakil bupati saja. Namun Dukungan terhadapnya pada pilkada yang lalu hingga pasangan Bekerja menang pilkada, harus tetap dipertahankan untuk membangun OKU maju dan gemilang

Seperti diketahui, sesuai surat keputusan Kementerian Dalam Negeri Nomor 005/389/SJ, Bupati terpilih pilkada serentak 2015 Drs Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar akan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati OKU perioode 2016/2021. (Deni A. Saputra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *