oleh

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Pos Baturaja Tambah Jam Kerja

Fhoto : Deni A Syaputra
Fhoto : Deni A Syaputra

BATURAJA I Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kantor Pos Baturaja melakukan gebrakan dengan menambah jam kerja kantor tersebut. Bila biasanya pelayanan hanya dilakukan sampai sore hari, kini para pelanggan Pos bisa melakukan transaksi semua produk PT POS hingga pukul 20.00 wib.

Kepala Kantor POS Baturaja Donirius Ibhar melalui Menejer pemasaran kantor Pos Baturaja Dony Farzon kepada wartawan mengatakan, layanan yang disediakan malam ini sama seperti siang hari untuk semua produk PT Pos. Baik itu post pay, pengiriman wesel dan surat, hingga paket. Biasanya layanan di kantor Pos Baturaja hanya sampai pukul 17.00 WIB.

“Ini merupakan program kerja kantor POS Baturaja untuk tahun 2016 , terhitung sejak, Senin (9/2/2016), kantor Pos Baturaja memberlakukan jam layanan dari jam 07.30 pagi sampai jam 20.00 malam, sebelumnya kita buka dari jam 07.30 sampai 17.00,” jelas Dony.

Dony menambahkan, hal ini untuk memanjakan masyarakat pelanggan kantor Pos, di karenakan banyak masyarakat pelanggan kantor Pos Baturaja yang membutuhkan layanan pos hingga malam hari.

“Biasanya masyarakat pelanggan kebanyakan pada waktu siang hari mereka bekerja, jadintidak sempat untuk melakukan transaksi produk PT POS , seperti pembayaran tagihan, pengiriman barang dan lain-lain, sehingga dengan ditambahnya jam pelayanan masyarakat tetap dapat melakukan transaksi di kantor pos tanpa mengganggu jam kerja mereka,” ungkapnya.

Program penambahan jam layanan di kantor POS ini direncanakan juga bakal di terapkan di kantor Pos Cababg(KPC) di kecamatan.

“Untuk sekarang kita fokuskan dahulu penambahan jam layanan di kantor POS Baturaja, tapi nanti direncanakan akan di terapkan di KPC kecamatan, biasanya di KPC jam layanan dari pukul 07.30 sampai 15.00, nantinya jam layanan di KPC sampai jam 16.00 wib,” katanya. (Deni A. Saputra).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *