oleh

Senator Wanita Asal Sumsel Sambangi Ketua PKK Kota Palembang

SenatorPALEMBANG I Sebagai srikandi perwakilan Daerah Sumsel di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Siska Marleni akan terus melakukan komunikasi kepada Pemerintah Daerah dalam hal tugas dan fungsinya sebagai anggota parlemen ditingkat pusat, salah satunya membawa program pengembangan UKM di tatanan kelompok wanita yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Palembang yaitu PKK Kota Palembang.

Sebagai  Anggota DPD RI dari Komite IV Dapil Sumatera Selatan, Siska Marleni ingin mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah yang ada di Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang.

 “Ini salah satu kunjungan saya terkait tugas saya sebagai perwakilan daerah di tingkat pusat sekaligus silaturahim dengan ibu-ibu PKK Kota Palembang “ ucap Siska usai Audiensi bersama Ketua PKK Kota Palembang Hj. Selviana Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Rabu (10/02/2016).

Ditambahkannya,  Sebagai ketua DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Sumsel kedatangannya ke Kota Palembang juga ingin mengajak semua ibu-ibu untuk bersama-sama melakukan pemberdayaan terhadap usaha-usaha baik kecil maupun menengah yang diprakarsai oleh para wanita Kota Palembang.

 “Sebagai DPD IWAPI Sumsel, kami terus melalukan komunikasi kepada pihak investor-investor untuk dapat memberikan bantuan kepada usaha-usaha kecil yang ada di Kota Palembang”  Tutup Siska.

Sementara itu Ketua PKK Kota Palembang Hj. Selviana Harnojoyo mengatakan bahwa rencana PKK Kota Palembang dalam hal pemberdayaan dan pengembangan UKM memang menjadi salah satu program prioritasnya seiring dengan program-program Pemkot Palembang.

“Kami menyambut baik rencana ini, tadi sudah disampaikan ibu Siska selaku ketua IWAPI Sumsel, untuk mendukung dan membantu program-program pembardayaan khususnya untuk ibu-ibu disini,”ungkap Hj. Selviana.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *