oleh

PSG Butuh 16 Poin Lagi untuk Juara Liga Perancis

Angel Di Maria mencetak gol kemenangan PSG atas Marseille. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Angel Di Maria mencetak gol kemenangan PSG atas Marseille. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

JAKARTA I Paris Saint-Germain terus menunjukkan dominasi mereka di Liga Perancis. Bertandang ke markas Marseille, Stade Velodrome, PSG pulang dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

Kemenangan di markas Marseille membuat PSG kini mengoleksi 69 poin. Posisi PSG di puncak klasemen semakin kokoh lantaran mereka sukses mempertahankan selisih 24 angka dari peringkat kedua, AS Monaco, dengan Liga Perancis tinggal menyisakan 13 pekan lagi.

Dengan gambaran tersebut, itu berarti PSG hanya butuh 16 poin lagi untuk memastikan titel Liga Perancis ada di pelukan mereka musim ini.

Bila itu berhasil mereka lakukan, maka PSG sukses jadi juara Liga Perancis empat kali beruntun.

PSG sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat kaki Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu dengan mudah menceploskan bola hasil umpan matang yang dikirimkan oleh Maxwell.

Marseille yang tak mau dipermalukan begitu saja oleh tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25 lewat Remy Cabella.

Cabella mencetak gol fantastis lantaran menggiring bola dari daerah pertahanan sendiri, melewati dua orang pemain, dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh Kevin Trapp.

Usai menyamakan kedudukan, Marseille sukses bertahan dari gempuran PSG. Namun kokohnya pertahanan Marseille akhirnya runtuh juga di menit ke-71 setelah Angel Di Maria mencetak gol kemenangan bagi PSG. (CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *