oleh

‘Chelsea Layak Dapat Satu Poin’

Diego Costa berhasil membuat Chelsea meraih satu poin dari laga lawan Manchester United. (Reuters / John Sibley)
Diego Costa berhasil membuat Chelsea meraih satu poin dari laga lawan Manchester United. (Reuters / John Sibley)

CHELSEA I Manajer Chelsea Guus Hiddink menilai timnya layak mendapatkan satu poin dalam duel lawan Manchester United di Stamford Bridge yang berakhir imbang 1-1.

Chelsea tertinggal 0-1 lewat gol Jese Lingard di menit ke-61 namun sukses memaksakan hasil seri setelah Diego Costa mencetak gol di menit ke-90.

“Saya senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Chelsea. Manchester United mencetak gol yang sangat indah namun setelah itu Chelsea bisa merespon keadaan dengan baik,” ujar Hiddink kepada Sky Sports seusai pertandingan.

Hiddink mengakui bahwa United tampil bagus meskipun bertindak sebagai tim tamu di Stamford Bridge.

“United tampil bagus di babak pertama dan di awal babak kedua. Mereka menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang mudah dikalahkan.”

“Namun kami sendiri tetap menunjukkan bahwa kami layak mendapatkan poin di pertandingan ini. Setelah kami tak mampu mengimbangi mereka di awal permainan, kami mampu menyajikan duel sengit setelah itu,” kata mantan pelatih tim nasional Belanda ini menambahkan.

Di samping kabar baik berupa keberhasilan Chelsea selamat dari kekalahan, Hiddink harus menerima kenyataan bahwa Kurt Zouma mengalami cedera di laga ini.

“Esok hari setelah pemeriksaan MRI, kami akan tahu lebih detail tentang cedera yang dialami Zouma,” kata Hiddink.

Sejak kepergian Jose Mourinho dari kursi manajer, ‘The Blues’ belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris. Mereka meraih tiga kemenangan dan enam kali hasil seri dalam sembilan laga Liga Inggris pasca kepergian Mourinho.

Namun lantaran masih jarang menang, perolehan poin yang didapat Chelsea pun tak terlalu signifikan. Saat ini mereka masih bertengger di posisi ke-13 dengan nilai 30 poin. (CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *